Monday, March 6, 2017

Emak Gue Dan Cabe-cabean

     Ini kisah dimulai saat Suatu hari emak gue tiba-tiba ngeluh katanya badanya enggak enak, kemudian punya idelah pergi ketukang urut .. dikarena kan tukang urut favorit yang dibilangnya ampuh tinggalnya rada jauh ..emak gue harus di anter bibi gue panggil aja bibi tuyul disiang itu juga emak gue dianter naek motor ketetangga desa sebelah rada jauh dikit sih emang.. tapi tempatnya yang pasti gue juga enggak tahu ..terus pergilah mereka. Nah diwaktu siang hari itu juga gue ya gue lagi tiduran disofa ruang depan rumah gue sambil main gadget rada lama dan dipikir-pikir emak gue pergi ketukang urut juga udah agak lama juga sih.. beberapa menit kemudian telinga gue tiba-tiba denger suara motor dan gue cuek aja gue kira emak gue, setelah beberapa menit kok ngerasa ada yang aneh udah agak lama suara motornya emak gue kok enggak masuk-masuk rumah dalam pikiran bertanya-tanya wahh siapa itu. kemudian sekitar beberapa menit kemudian ada banyak suara motor lagi, dan suara nya berhenti didepan rumah gue dan tiba-tiba emak gue tiba-tiba buka pintu rumah terus gue kaget.. nah udah dateng ..yang tadinya gue tiduran jadi duduk seketika.terus gue tanyain ke emak gue kurang lebih gini percakapanya :

-Gue : mak kok suara motornya banyak emang sama siapa aja?
-Emak : enggak tahu

    terus gue liat lewat jendela ternyata banyak anak cewek kecil-kecil banyak pada naik motor dan nongkrong didepan gapura rumah gue.. rame pada ngerumpi enggak jelas masih pada SD udah ngomongin cowo. tiba2 gue nyeletuk aja keemak gue yang masih disebelah gue.

-Gue : Oooo~ Cabe-cabean mak!
(gue sambil angguk2 kepala)
 -Emak : (ketawa absurd)

                                          note:gambar hanya ilustrasi

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
;