Thursday, February 1, 2018

Kumpulan pikiran ku



  • Bagiku aku lebih senang termenung menyelam dalam sampai sedalam-dalamnya dasar dari diriku sampai kematian..



  • Dari pada aku harus tersenyum paksa dengan seribu alasan kebohongan dan sejuta alasan yang tidak aku mengerti dan aku membunuh mu.
 

  • Bagaimana aku bisa memperbaiki diriku

          Bila yang ku bisa hanyalah menyembunyikan kesalahan dan kekuranganku
 

  • Lebih baik jujur hancur mati dilupakan dari pada hidup di hantui oleh kebohongan


  • Hanya bayangan ku yang selalu menemaniku

  • Jangan takut dengan bayangan karena artinya itu ada cahaya didekatnya


  • I hate this life
 
  • Bila akau ingin maju semua harus ku akui
 
  • Terkadang banyak hal yang tidak ku mengerti tentang dunia ini
 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
;