Sunday, March 19, 2017

Baju Jas Gue Menyimpan Kutukan!


   
       Cerita ini lanjutan dari cerita sebelumnya ya gue tahu gue baru lanjutin ceritanya karena udah lumayan lama baru nulis lagi karena baru sekarang baru mood lagi(huuu~ payah). Dicerita sebelumnya gue masih belum nemuin tempat kerja praktek buat tugas kuliah gue dan ya gue lanjutin disini gue dan temen gue hasan(nama disamarkan) masih kebingungan mikir buat nyari tempat yang menerima kami dan akhirnya temen gue punya ide untuk pergi ke salah satu kecamatan yang dia ketahui karena dia berpikir pak camat dikantor yang dituju itu adalah tetangganya maka dia berpikir mungkin akan diterima disana. Akhirnya kami putuskan untuk kesana. dan dihari itu gue sama temen gue kesana naik motor ketempat yang dimaksud akhirnya kami tiba di depan kantornya, terus kami parkirkan motor didepan lalu kami turun dari motor kemudian di lanjutin berjalan masuk melewati depan pintu kantor kecamatan dan banyak orang jalan berlalu lalang dan kami tanya beberapa orang disana yang memakai seragam buat nemuin pak camat,dan kami dipersilahkan duduk menunggu karena pak camat nya enggak ada masih keluar yang ada hanya wakilnya karena wakilnya sedang ada tamu kami pun duduk menunggu dan masih duduk menunggu begitu lama kaya orang bego sambil main-main gadget. Setelah beberapa menit giliran kami masuk gue sama temen gue masuk duduk berdua depan pak wakil camat dan dengan sopan kami memberitahu niat kami bahwa disini kami mau meminta izin untuk melaksanakan kerja praktek ditempat ini.Dan jawabanya ternyata sukurlah akhirnya kami diterima (horrreeeee!! hip hip horee! ) teriak-teriak depan pak wakil camat (ya enggak lah gila apa). Dan mulai besok kami udah bisa mulai kerja praktek disana di mulai dari hari senin dan kamis, ya dan gue setiap pagi gue lakuin rutinitas disana berangkat pagi udah harus disana dikantor kecamatan meskipun tempatnya jauh jauh banget malahan. Masuk pagi dan pulang sore oiya dan malamnya dilanjutin kuliah. didalam kerja praktek gue diharuskan kuliah malam soalnya paginya buat kerja praktek, lebih jelasnya pagi sampe sore buat kerja praktek dan dilanjutin malamnya buat kuliah pulang jam 8 malam.
       suatu hari gue berangkat ke kecamatan memake jas karena gue suka ngoleksi jaket termasuk jas.Dihari itu gue berangkat dan beberapa demi waktu sudah sampe sana dan gue masuk dalam ruangan duduk dan ngelakuin kerajaan apa yang harus dikerjakan, hingga tak kerasa waktu udah siang hari ya dan seperti biasanya disiangnya istirahat kami pergi kekantin terdekat untuk istirahat gue sama temen gue duduk dan temen gue makan gorengan(bukan penggorengan ya) gue pesen es teh 2 gelas gue duduk sambil minum setelah dipikir udah cukup istirahatnya karena udah rada lama gue berniat bayar semua makanan nya. Gue pergi kepemilik warungnya dan nanyain harga 2 gelas es teh tadi dan betapa terkejutnya gue denger jawabanya, tau enggak kalian 2 gelas es teh yang merek sepeda balap tadi dihargai 6 ribu 2 gelas. Eh busett buk kalok ditempat gue udah dapet 6 gelas buk ini cuman 2 gelas 6 ribu mau naik haji apa mau nyaingin gantiin sinetron tukang bubur naik haji jadi tukang es teh naik haji?. Dan akhirnya gue bayar juga dan gue bertanya-tanya padahal tiap hari gue makan disitu harga es teh nya enggak segitu geh dan akhirnya gue tanya temen gue kenapa tadi harganya kok bisa mahal gitu ya kata temen gue mungkin gara-gara gue pake jas. pikir gue bisa jadi masuk akal juga sih mungkin karena gue pake jas dikira dia gue orang kaya elit gitu kalik ya, padahal sebenernya duitnya juga pas-pasan,dan sejak hari itu gue takut pake jas.

gue yang sebelah kanan sendiri yang pis 2 itu

                                 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
;