Tuesday, January 30, 2018

KEBEBASAN,MIMPI DAN TERBUANG




Ku bangun dari ranjang reotku ini

Tapi sayangnya ku bangun bukan dipagi hari

Tapi kubangun di waktu sang mentari berdiri tegak diatas sana dikepala ku

Maaf dan maaf bila itu membuat kalian kecewa

Aku melakukannya bukan karena pemalas tpi aku melakukannya karena aku bingung dan lelah dengan dunia ini, dunia yang selalu berusaha membunuhku dan membuatku gila.

Dunia yang sangat kubenci dunia yang penuh larangan penuh batasan penuh aturan dengan hal2 mereka larang penuh pertanyaan yang terbang kesana kemari diatas kepalaku..kenapa ini bisa terjadi aku juga tidak tahu.aku hanya lelah dengan dunia ini dengan orang-orang meyuruhku selalu berlari lari atau kau tertinggal begitu kata mereka.. aku tidak tahu hal apa yang akan kulakukan setelah ku bangun melakukan sesutu atau tidur lagi.. sesungguhnya aku benci melakukannya aku tidak tahu apa yan harus kulakukan hari ini esok dan lusa aku hanya mengalir seperti sampah yang hanyut di sungai mengikuti kemana air ini berhenti..

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
;