Sunday, October 21, 2018

KUMPULAN PIKIRANKU #PART2 ***


---Aku bisa merasakan semua kegilaan yang berasal dari dalam diriku
Aku akan mengeluarkan semuanya mengekspresikan dengan karya terindah terbaik yang bisa aku lakukan---

---Manusia itu harus bisa berani menerima kenyataan
Terutama laki-laki
Laki-laki harus bisa menerima kenyataan
Terutama kenyataan tentang dirinya sendiri
Menerima,belajar,mengoreksi dan memperbaikinya
Bila laki-laki itu ingin berubah,berkembang dan ingin semakin kuat---


---Aku hanya bisa melihat diriku
Ketika melihat orang lain
Terkadang aku ingin membunuhnya---

---Karya hebat selalu tercipta dari orang depresi---

---Aku menjual diriku dipanggung dunia ini---

---Aku membunuh semuanya yang tercipta dan belum tercipta---

---Hanya saya ,aku, dan diriku yang mengenal ku---

---Jangan melawan sesuatu yang tidak untuk dilawan
Atau terkadang kau harus melawannya---

---Dunia ini penuh kebingungan dan ketidak pastian---

---Aku akan mengingat sesuatu apa yang memang harus diingat
Aku akan melupakan sesuatu apa yang harus ku lupa kan--

---Jangan paksa aku
Karena aku tahu diriku
Tahu apa yang bagus dan tidak untuk diriku---

---Musik adalah bahasa universal
Meskipun kau tidak tahu pasti, tahu itu apa
Tapi kau bisa merasakanya---

---Kesedihan adalah hal yang harus dilewati semua manusia
Tidak peduli kau miskin,kaya, rakyat jelata atau raja---

---Aku lebih suka berbicara dan mengobrol dengan diriku sendiri
Dari pada dengan mahluk lain
Tapi ku akui terkadang butuh mahluk lain untuk melengkapinya---

---Aku suka menulis sesuatu yang terpikir terlintas dalam diriku
Aku suka menulis sesuatu energi yang terlintas dalam diriku---

---Aku suka sebuah malam
Aku suka ketenangan kesunyian kedamaian---

---Aku harus menyetor karya untuk diriku,waktu atau dan semesta---


 ---Memperkosa diri sendiri
Dengan menuangkan kata---

---Aku harus merubah hidupku
Menjadi lebih baik
Aku harus menciptakan uang---

---Jenius kaya bebas melakukan apa saja---

---Melawan bunuh ada kalanya melupakan dan mengiklaskan---
 
---Ada kalanya untuk berhenti mendengarkan orang lain
Dan saatnya untuk mendengarkan kata hati diri sendiri
yang menjerit yang meminta untuk didengarkan---

---aku tahu aku tak selamanya tinggal didunia ini
aku akan berusaha terbaik yang kubisa dalam segala hal---
 

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
;